Tim Kemahasiswaan ITTelkom Jakarta Meraih Penghargaan “Unit Submit Artikel Terbanyak”

Dalam rangka memperingati Dies Natalies ITTelkom Jakarta yang pertama dengan tema “Grow Up Faster in Digital Era”, ITTelkom Jakarta memberikan apresiasi berupa penghargaan bagi pegawai baik tenaga pendidik dan tenaga penunjang akademik hingga unit-unit yang berprestasi. Salah satu penghargaan yang diberikan adalah “Unit Submit Artikel Terbanyak” dimana artikel yang dimaksud adalah yang disubmit pada masing-masing laman website yang ada di ITTelkom Jakarta demi mendukung perangkingan Webometric.

Sebagai dukungan untuk perangkingan Webometric, Tim Kemahasiswaan ITTelkom Jakarta secara rutin menuliskan artikel dilaman web https://cdc.ittelkom-jkt.ac.id. Seluruh artikel tersebut dipantau oleh tim Webometric ITTelkom Jakarta dan dilaporkan dalam rapat rutin.

Dalam pelaporan tersebut Tim Kemahasiswaan selalu berada diposisi pertama untuk jumlah artikel yang disubmit bahkan melebihi target yang dibuat tim Webometric.

Sebagai apreasiasi maka ITTelkom Jakarta memberikan penghargaan untuk Tim Kemahasiswaan sebagai “Unit Submit Artikel Terbanyak”. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rektor ITTelkom Jakarta Dr. Ir. Agus Achmad Suhendra, M.T. kepada Dwina Satrinia S.Kom., M.T. selaku Pjs. Kaur Kemahasiswaan ITTelkom Jakarta.

Semoga Penghargaan ini menjadi motivasi kepada Tim Kemahasiswaan ITTelkom Jakarta dan unit lainnya untuk terus meningkatkan jumlah artikel pada masing-masing laman web.

JAKARTA BARAT WEATHER

Artikel
Lainnya

Sosialisasi Transkrip Aktivitas Kemahasiswaan

Sosialisasi Transkrip Aktivitas Kemahasiswaan Transkrip Aktivitas Kemahasiswaan (TAK) merupakan suatu parameter yang digunakan untuk menghargai keaktifan mahasiswa dalam kegiatan kemahasiswaan atau ekstrakulikuler. TAK adalah ukuran aktivitas

Read More »