Pengumuman Ujian Tengah Semester Susulan Tahun Akademik 2021/2022 Ganjil

PROSEDUR PENDAFTARAN UJIAN SUSULAN TENGAH SEMESTER GANJIL TAHUN AKADEMIK 2021/2022

Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Jakarta yang dapat mengikuti ujian susulan tengah semester ganjil tahun akademik 2021/2022 adalah mahasiswa dengan alasan sebagai berikut:
    1. Sakit, sehingga tidak dapat mengikuti ujian sesuai jadwal. WAJIB melampirkan:
      • Surat keterangan sakit asli dari Dokter, Rumah Sakit/ Klinik yang dilengkapi kop surat, tanda tangan asli Dokter, dan stempel resmi (scan surat asli bukan scan fotokopi).
      • Salinan resep obat dan struk/ kwitansi pembelian obat (scan surat asli bukan scan fotokopi).
    2. Ujian bentrok, dengan melampirkan kartu ujian.
    3. Mendapat musibah, seperti bencana alam.
    4. Keluarga dekat meninggal, dikuatkan dengan melampirkan surat keterangan dari pihak berwenang (Rumah Sakit/ RT RW setempat).
    5. Mati listrik, sehingga tidak dapat mengikuti ujian sesuai jadwal. WAJIB melampirkan surat keterangan dari RT setempat.
Prosedur mengikuti ujian susulan adalah sebagai berikut:
    1. Mendaftar ujian susulan pada link https://telkom.link/Daftar-UTS-Susulan-Ganjil-21-22, mulai hari Kamis-Jumat, tanggal 02-03 Desember 2021 pukul 08.00-20.00 WIB.
    2. Melampirkan kartu ujian dan persyaratan di atas (sesuai dengan alasannya).
    3. Ujian susulan tengah semester ganjil tahun akademik 2021/2022 akan dilaksanakan pada hari Senin-Rabu, tanggal 06-08 Desember 2021.
    4. Ujian susulan hanya akan dilaksanakan satu kali, tidak ada ujian susulan tambahan.
    5. Mengisi form pendaftaran UTS susulan sebanyak Mata Kuliah yang akan disusulkan. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan diperhatikan. Terimakasih.
JAKARTA BARAT WEATHER

Artikel
Lainnya

Sosialisasi Transkrip Aktivitas Kemahasiswaan

Sosialisasi Transkrip Aktivitas Kemahasiswaan Transkrip Aktivitas Kemahasiswaan (TAK) merupakan suatu parameter yang digunakan untuk menghargai keaktifan mahasiswa dalam kegiatan kemahasiswaan atau ekstrakulikuler. TAK adalah ukuran aktivitas

Read More »